Manfaat Nanotech dalam Skincare

Halo dears, berbicara masalah skincare dan kosmetik saat ini ada bahan aktif yang mulai digunakan di Indonesia yakni Nano Technologi. Apakah beberapa dari kamu pernah mendengar kata nanotech dalam sebuah komposisi bahan produk skincare?.

 

Pada kesempatan kali ini Madana bakal membahas seputar manfaat nanotech dalam skincare. Nah, jika biasanya kita mendengar nanotech atau teknologi nano digunakan dalam dunia sains ternyata perkembangannya kini sudah aman dan bisa digunakan dalam skincare.

 

Tak memungkiri bahwa nanotech telah menunjukan beberapa kekhawatiran mengenai dampak penggunaan nanopartikel dalam skincare yang mungkin menyebabkan bahaya bagi Kesehatan. Namun adanya penelitian nanotech diperlukan agar tidak ada kekhawatiran dalam penggunaannya.

 

Apa itu nanopartikel dalam nanotech?

Nanopartikel merupakan partikel yang berukuran antara 1 dan 100 nanometer. Dalam teknologi nano ini, suatu partikel didefinisikan sebagai objek kecil yang berperilaku sebagai satu kesatuan terhadap sifat dan transportasinya. Inilah kenapa nanotech menjadi bahan aktif yang baik karena lebih dirasa efektif untuk penyerapan.

 

Pembuatan skincare dengan kandungan nano technologi akan mampu memaksimalkan penyerapan bahan aktif lebih cepat hingga kulit terdalam secara merata. Tapi apakah nanotech ini aman digunakan dalam skincare?. Tentu saja aman, hingga saat ini nanotech masih boleh digunakan oleh Badan POM asalkan dengan riset yang sudah teruji dan memiliki COA (certificate of Analis).

 

Produk skincare ini ditujukan untuk meremajakan kulit, meningkatkan regenerasi sel, mencegah tanda-tanda penuaan seperti membantu mengurangi kerutan pada wajah, membantu mencerahkan kulit dan flek hitam pada kulit.

 

Yuk langsung cek aja manfaat dari teknologi nano untuk skincare

 

Keuntungan dan Manfaat Nanotech dalam Skincare

Dalam nano technologi terdapat partikel nano yang memiliki peranan dalam mengontrol ukuran partikel, sifat permukaan dan pelepasan zat aktif. Keuntungan dalam menggunakan nano partikel dalam skincare meliputi :

  • Memaksimalkan Penyerapan – karena dibuat dari partikel nano, membuat produk skincare dengan nanotech mudah dalam penyerapannya dan langsung ke kulit terdalam. Berbeda dengan bahan aktif lain, adanya teknologi nano membuat produk lebih tampak dan efektif pemakaiannya.
  • Menyalurkan Bahan aktif secara merata – penggunaan nanotech membuat penyerapan bahan aktif lain lebih maksimal dan menyalurkan bahan kosmetik lebih merata.

 

Baca Juga : 7 Kandungan Bahan Aktif Mencerahkan Kulit Wajah

 

Bahan aktif yang satu ini terbilang teknologi baru dan masih tergolong mahal, namun teknologi nano di Indonesia kini sudah mulai bermunculan seperti brand yang satu ini dengan produk nano serumnya yakni Emrys Skincare. Dengan bantuan riset dari kami Madana central cosmetics, terwujud 3 varian produk yang sangat bagus yakni Serum Anti aging nano, anti acne nano dan brightening nano.

 

Keren bukan? Yups, bahkan produk ini jadi satu produk nano tech yang baru ada di Indonesia. Tertarik? Kunjungi langsung ke websitenya ya di emrysskincare.co.id.

 

Jangan lupa untuk coba produk nanotech ya dears, agar kamu bisa merasakan dahsyatnya produk skincare tekhnologi nano.

 585 total views,  2 views today

Tinggalkan komentar