Rekomendasi Produk Skincare Terlaris untuk memulai Bisnis Kosmetik

Memasuki tahun 2021 pertanda kita sudah memasuki 1 tahun menjalani kehidupan di tengah pandemi. Beberapa orang sudah mulai beralih profesi untuk memperbaiki ekonomi mereka. Beberapa orang sudah memulai berwirausaha bahkan berbisnis sendiri. Nah salah satunya memilih untuk berbisnis kosmetik. Apa saja rekomendasi produk skincare terlaris untuk memulai bisnis kosmetik?

 

Bagi para pemula dalam bisnis kosmetik, tentunya juga tidak mudah untuk menentukan produk kosmetik apa yang kana diliris. Maka dari itu, kami akan memberi beberapa rekomendasi memilih produk skincare terlaris untuk memulai bisnis kosmetik.

 

1. Exfoliating Toner

Kandungan exfoliating biasanya bisa ditemukan dalam produk skincare toner. Exfoliating berfungsi untuk mempertegas garis halus pada kulit wajah dan mengangkat sel kulit mati. Kenapa banyak ditemukan dalam toner? karena sel kulit mati biasanya disebabkan dari kotoran/polusi yang menempel di kulit wajah tidak dibersihkan. Exfoliating toner akan sangat dicari karena toner bisa dikatakan langkah awal yang paling mudah dalam melakukan perawatan.

 

2. Sleeping Mask

Rekomendasi yang kedua adalah sleeping mask. Meskipun menjadi langkah terakhir dalam penggunaan serangkaian skincare, sleeping mask juga banyak menjadi incaran bagi pengguna skincare. Berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan memperbaiki tekstur kulit saat proses regenerasi, sleeping mask sangat laku di pasaran.

 

3. Whitening Cream

Mulai dari usia remaja sampai dewasa, bahkan kalangan emak-emak, kini whitening cream gencar dicari sebagai salah satu serangkaian penggunaan skincare. Bagaimana tidak, hampir semua kaum wanita di dunia ini ingin memiliki wajah yang cerah. Whitening cream ini akan berfungsi mencerahkan wajah juga akan memberi efek wajah terlihat lebih muda.

 

Baca Juga : Beragam Manfaat Activated Charcoal Bagi Kecantikan & Kesehatan Tubuh

 

4. Anti Aging Cream

Sebenarnya mulai usia 21 tahun sudah bisa menggunakan anti aging cream. Usia 21 tahun kulit memasuki masa dimana perlahan-lahan kehilangan kolagen. Pengetahuan ini agaknya kurang dipahami. Karena kebanyakan wanita menggunakan cream anti aging mulai usia 30 tahun. Mungkin karena dari kata anti aging sendiri yang berarti tanda-tanda penuaan maka usia 21 tahun dirasa belum perlu memakai cream anti aging. Anti aging cream ini salah satu produk skincare yang mungkin akan terus dicari konsumen karena khasiatnya yang bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini. Seperti contohnya keriput, flek hitam, dan kerutan pada kulit wajah.

 

5. Serum

Siapa yang tidak kenal produk skincare yang satu ini? Serum kini telah banyak dijual di pasaran. Dengan berbagai macam kandungan skincare yang ditujukan untuk “Menjawab” solusi beberapa kebutuhan jenis kulit wajah. Salah satunya adalah serum vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Di beberapa marketplace, serum masih jadi “juara 1” sebagai incaran pengguna skincare.

 

Nah itu tadi rekomendasi produk skincare terlaris untuk memulai bisnis kosmetik ala Madana.

 607 total views,  1 views today

Tinggalkan komentar